Harga Tiket Masuk Kampung Warna Warni Malang

Ingin wisata ke Kampung Warna Warni Jodipan Malang dari informasi alamat kampung warna warni malang dan harga tiket masuk kampung warna warni malang juga stasiun terdekat dari kampung warna warni malang untuk kemudahan perjalanan wisata Anda selama berkunjung ke Kota Malang.

Jika ingin mencari Spot Foto Di Malang uang menarik sudah tak perlu bingung karena spot foto kampung warna warni malang menjadi salah satu tempat terbaik buat muda mudi dengan background menarik yang mungkin tak dipunyai di tempat lainnya, harga tiket masuk yang sangat - sangat terjangkau bakal tetap seru tuk dimasukkan kedalam itenenary Anda.

Harga Tiket Masuk Kampung Warna Warni Malang

Alamat : Jodipan, Blimbing, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65126.

harga tiket masuk kampung warna warni malang
yanuarita asmaningayu
Jam Buka Tutup : 07:00 - 18:00 Wib
Tiket Masuk : Rp. 3.000
Parkir Motor : Rp. 2.000
Parkir Mobil : Rp. 5.000

Dahulu memang seperti layaknya kampung pada umumnya yang mungkin malah bisa dibilang tak pernah tersorot kamera, akan tetapi sekarang kampung yang berada di bantaran sungai ini menjadi sangat terkenal sampai-sampai jika berfoto disini seperti berada di luar negeri saja. Wah spektakuler saja ya...yuks kita ikuti keseruan lainnya seputar Kampung Warna Warni ini ya guys.

Sedikit cerita beberapa tahun silam orang tak begitu nge jika ada kampung berada dibawah jembatan peninggalan belanda yaitu Bug Gluduk, kemudian lokasi ini dijadikan sebagai percontohan tentang kebiasaan membuang sampah di sungai yang sengaja disosialiasi supaya hal tersebut tak menjadi kebiasaan yang berdampak buruk bagi lingkungan dan ini menjadi sebuah awal terbaiknya.

Hal tersebut memang tak semudah harapan, perlu banyak dukungan dari banyak aspek supaya hal tersebut bisa terlaksana dengan baik. Dan kemudian adanya pengecatan pada rumah di kawasan jodipan tersebut dengan corak warna yang berbeda - beda dari mulai tembok, atap, teras hingga ke kawasan jalan di perkampungan tersebut yang sekarang dikenal dengan Kampung Warna Warni Jodipan Malang.

Setelah pengecatan tersebut Kampung yang dahulu tak menjadi kawasan tempat wisata menjadi salah satu tujuan menarik hingga menjadi tempat wisata yang dikunjungi masyarakat dari berbagai kota, sesekali terlihat turis berjalan - jalan sembari mencari spot foto Jodipan Malang yang sering terlihat ketika kita sedang melintasi Jembatan Bug Gluduk yang berada di Jl. Gatot Subroto.

harga tiket masuk kampung warna warni malang

Berfoto di Jembatan Bug Gluduk atau mengambil foto kampung warna warni dari Bug Gluduk memang menjadi salah satu spot terbaik karena background keseluruhan dari Kampung Warna Warni bisa terlihat semua dengan jelas, posisi jalan yang lebih tinggi memungkinkan mengambil gambar dengan pandangan yang lebih luas atau foto panorama akan terlihat sangat menarik.

Jembatan Kaca Kampung Warna Warni
Tak harus pergi ke China jika hanya ingin mencoba merasakan sensasi berjalan diatas sebuah kaca, cukup di Jodipan Anda bisa mencoba berjalan diatas kaca diketinggian 25 meter diatas sungai Brantas Malang.

Jembatan kaca yang sengaja dibangun dengan rancangan khusus adalah salah satu spot terbaik di Kampung Jodipan Malang, perancang jembatan kaca ini dari mahasiswa universitas ternama di Malang yaitu Universitas Muhammadiyah Malang.

Universitas Muhammadiyah Malang sendiri ialah satu kampus swasta besar dengan 3 lokasi kampus berada di kawasan Kota Malang. Pengunjung memang akan dibatasi maksimal 25 orang dalam 1 rombongan supaya tetap bisa menjaga tetap aman dan nyaman.

Jika sedang berada di Jembatan Kaca, pengunjung tak mungkin melewatkan kesempatan seru tersebut dengan mencari spot foto menarik sebagai kenang - kenangan selama liburan di Kota Malang.

Stasiun Terdekat Dari Kampung Warna Warni Malang
Bagi pengguna jasa transportasi kereta api jika ingin menuju Kota Malang dan berkunjung ke Kampung Jodipan Malang pastikan tahu stasiun dekat kampung warna warni malang untuk kemudahan perjalanan, pastikan tak salah dalam memilih stasiun tujuan. Stasiun Malang Kota Baru dengan kode (ML) adalah lokasi tujuan yang paling dekat dengan warna warni malang.

Jarak dari Stasiun Malang ke Kampung Warna Warni kurang lebih 750 meter yang bisa Anda tempuh cukup dengan berjalan kaki saja, akan tetapi pastikan barang bawaan tak banyak juga ringan agar Anda tak merasa capek meski tak menggunakan kendaraan untuk bisa ke Jodipan.

Biasanya muda mudi tak sedikit yang memang sengaja berjalan kaki sembari menikmati suasan disekitar stasiun hingga ke Kampung Warna Warni, pemilihan waktu akan lebih tepat jika pada pagi hari tuk menghindari terik matahari yang menyengat. Akan tetapi jika terpaksa berjalan pada siang hari bisa memilih berjalan di jalanan pertokoan sepanjang jalan hingga sampai dekat Jembatan Bug Gluduk peninggalan era zaman penjajahan Belanda.

Jadi jika dari Stasiun Malang Kota Baru ke Kampung Warna Warni bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki selama 10 menit saja, mudah bukan! Dan bila Anda adalah seorang yang suka dengan kuliner, disepanjang jalan tersebut banyak warung sederhana dan pujasera dengan pilihan menu makanan juga minuman yang pastinya maknyus dilidah.

Transportasi Pariwisata
Merencanakan perjalanan wisata untuk urusan transportasi haruslah dipikirkan matang-matang, jangan sampai gara-gara urusan transportasi mengacaukan momen mengasikkan yang sudah Anda tunggu-tunggu jauh - jauh hari. Jadi pastikan sebelum berwisata semua kebutuhan haruslah dipersiapkan tak terkecuali urusan Transportasi.

Pilih sesuai kebutuhan dan fleksibel karena di kota Malang dan Batu terdapat banyak sekali tempat wisata dan sobat bakal akan mengunjungi beberapa lokasi wisata dalam 1 hari, wisatawan baik mulai dari jumlah rombongan sedikit hingga banyak cenderung akan memilih jasa layanan sewa mobil mengingat jasa tersebut bisa menyediakan kendaraan sesuai jumlah rombongan atau kebutuhan.

Jika Anda memilih datang di Kota Malang menggunakan Kereta Api atau Pesawat akan lebih mudah memilih jasa Sewa Mobil Di Malang yang memang dikhususkan melayani pariwisata, layanan ini bisa memperlancar perjalanan wisata Anda.

Bagi Anda yang sengaja berkunjung ke Kota Malang untuk melakukan perjalanan wisata bersama rombongan keluarga, rekan kerja atau group pertemanan hingga 15 orang. Memilih transportasi yang pas menjadi kebutuhan yang utama dari mulai berangkat dari kota asal menggunakan transportasi darat atau udara akan membutuhkan yang namanya jasa kendaraan.

Jasa sewa kendaraan yang fleksibel mulai dari penjemputan dengan rute tujuan yang bisa ditentukan sendiri sesuai keinginan untuk 15 penumpang adalah Toyota Hiace Commuter Line 16 seat. Mobil bersih, terawat, driver menyenangkan dan murah dengan Sewa Hiace kemudahan perjalanan pariwisata Anda.