Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Wisata Paralayang Batu

Tempat wisata memacu adrenalin di batu malang coba kunjungi wisata Paralayang Batu Malang dari mulai harga tiket masuk dan transportasi paralayang batu malang yang terbilang murah tetapi menawarkan pesona keindahan eksotik, penasaran tentang alamat, rute dari stasiun malang ke paralayang batu ini?

Tak usah kawatir jika ingin berlibur ke Provinsi Jawa Timur tepatnya ke Kota Batu dan Malang ini, karena segudang tempat wisata menarik juga rekomended bakal Sobat temui disana. Mau wisata ke Pantai, Gunung dengan atau mencari tempat berfoto yang unik pun bakal mudah Anda temukan di Kota Batu dan Malang.

Tetapi kali ini kita akan membahas wisata yang berlokasi di ketinggian dengan pemandangan Kota Wisata Batu dan akan menguji keberanian Anda jika mau mencoba terbang tandem menggunakan Paralayang. Hayoo loo..mau coba tidak?

Transportasi ke Paralayang Batu Malang Harga Tiket dan Rute

Alamat : Jalan Songgokerto, Batu, Malang, Jawa Timur, 65312.
HTM : Rp. 3.000

transportasi ke paralayang batu
gazzgazz.blogspot.com
Untuk harga tiket masuk paralayang batu malang ini memang terbilang sangat terjangkau, menjadi salah satu lokasi tempat wisata murah rekomended buat para traveller ketika mengunjungi provinsi Jawa Timur khususnya di Malang dan Batu.

Dahulu sebelum dijadikan lokasi tempat wisata seperti sekarang ini, Paralayang dipergunakan untuk lokasi Olah Raga Paralayang juga untuk kegiatan dari Angkatan Udara. Dengan tingkat kunjungan yang masih sedikit dan kebanyakan hanya dikunjungi oleh masyarakat lokal saja kecuali ada event besar tertentu yang berhubungan dengan dunia olah raga terbang layang.

Berada di atas ketinggian "Gunung Banyak" membuat view dari lokasi Paralayang Batu ini sangatlah memukau, melihat Kota Batu dari ketinggian baik mulai pagi apalagi pada malam hari yang terlihat warna warni lampu rumah, kendaraan hingga lokasi tempat wisata yang membuat Anda betah berlama - lama disana.

Jika hendak kesana usahakan untuk bisa memprediksi cuaca karena lokasi outdoor yang menjadikan lokasi ini akan sepi jika sedang turun hujan, untuk yang tak terlalu kuat terkena terik matahari usahakan juga untuk membawa pelindung seperti topi dan menggunakan baju lengan panjang.

Pada waktu tertentu terkadang cuaca lebih berbeda seperti hembusan angin yang lebih besar yang membuat suhu pada kawasan Paralayang Batu Malang memang lebih dingin sebab berada pada pegunungan yang cukup tinggi, pada beberapa jalan masuk kesana ada beberapa yang masih berupa jalan tanah yang membuat kondisi jalan sedikit berbebu.

Bagi pengguna kendaraan roda 2 usahakan untuk memakai masker selama perjalanan menuju ke wisata paralayang di batu malang ini, akan tetapi hal tersebut terbayar jika sudah berada pada lokasi utama Paralayang yang menurut saya sangat menyenangkan dan menarik sekali.

Harga Naik Paralayang Batu
Bagi yang sangat menginginkan mencoba olah raga Paralayang ini, harga yang ditawarkan untuk terbang tandem bersama atlet profesional cukup tinggi. Akan tetapi menurut saya sebanding dan harga terasebut sudah termasuk biaya asuransi dan juga sertifikat.

Bagaimana? apakah Anda tertarik untuk mencobanya? harga naik paralayang Rp. 350.000 untuk sekali terbang, tetapi janganlah melihat harga tiket naik paralayang batu malang ini karena sensasi menaikinya bisa menjadi pengalaman sangat menyenangkan dan menantang selama berwisata.

Dimana lagi kalau tidak di tempat wisata Paralayang Batu Malang yang tak hanya menyajikan suasana, aneka permainan tetapi juga olah raga yang sangat menantang dan bisa dibilang ekstrem membuat adrenalin Anda terpacu. Akan tetapi tak ada duanya deh yang bisa Anda abadikan baik berupa video ataupun foto sendiri atau teman yang sedang berada di lokasi lepas landas.

Rute dan Transportasi Ke Paralayang
Jika mungkin sobat salah satu dari sekian banyak orang yang menggunakan transportasi kereta api yang pastinya akan memilih turun di Stasiun Malang Kota Baru yang berlokasi di Jl. Trunojoyo Kota Malang, tak perlu bingung untuk rute menuju ke Paralayang jika sudah menggunakan jasa sewa kendaraan meski hal ini menguntungkan para pelaku Bisnis Transportasi karena memang kita sebagai pelaku wisata memang membutuhkan layanan tersebut. 

Pilihan kendaraan yang beragam yang bisa digunakan untuk kebutuhan rombongan hingga 15 penumpang memang kendaraan jenis tertentu saja, pilihan jenis kendaraan minibus dengan kapasitas yang besar memungkinkan rombongan tetap berada dalam 1 kendaraan saja.

Untuk kendaraan yang mumpuni, proper, nyaman, lega, dan elegant, Anda tak perlu bingung lagi karena pabrikan besar dari Toyota jepang telah lama memproduksi kendaraan untuk kebutuhan pariwisata. Menjelajahi berbagai medan di Indonesia kendaraan ini memang handal dan tetap memberikan kenyamanan yang utamanya.

Lalu tak perlu ragu lagi dengan kendaraan ini yaitu Toyota Hiace, dengan kapasitas total 16 seat yang pas banget untuk moment pariwisata menjelajahi tempat menarik khususnya di Kota Batu dan Malang. Penasaran dengan kendaraan dan harga sewanya? klik > Sewa Hiace Malang < solusi jasa penyewaan kendaraan yang profesional, aman juga sangat berpengalaman.

Jika dari Stasiun Malang ke Paralayang Batu Malang membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 - 1,5 jam perjalanan, tergantung kondisi jalan pada waktu tersebut.