Pantai Mirip Raja Ampat Di Malang

 Tak harus pergi ke Papua Barat jika ingin melihat gugusan pulau kecil di areal pantai nan cantik, karena di Jawa Timur terdapat pantai yang mirip dengan di Raja Ampat di Provinsi Papua Barat. Jadi siapkan jadwal waktu jalan-jalan Anda bersama keluarga ke Jawa Timur.

Pantai Mirip Raja Ampat ini tepatnya berada di Kabupaten Malang sekitar kurang lebih 3 jam perjalanan dari pusat dari Kota Malang kearah selatan, bagaimana? apakah sobat berminat untuk mencari informasinya?

Pantai Mirip Raja Ampat

pantai mirip raja ampat di malang
https://www.traveloka.com
Raja Ampat memang sudah menjadi destinasi Wisata Internasional mengingat tempatnya yang memang ekstotik dengan pemandangan yang luar biasa, gugusan pulau kecil yang tak jauh dari bibir pantainya menjadikan daya tarik yang sangat luar biasa.

Akan tetapi untuk bisa berkunjung kesana, biaya yang dikeluarkan untuk wisatawan dari Pulau Jawa atau lainnya bisa terbilang fantastis. Pengunjung harus merogoh kocek dalam - dalam supaya rencana wisata tersebut bisa berjalan lancar yaitu harus memesan tiket pesawat yang pastinya cukup menguras tabungan.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada rekomendasi Pantai mirip Raja Ampat di Malang yang bisa Anda kunjungi dengan budget pengeluaran yang lebih murah. Dan waktu kunjungnya pun bakal lebih singkat karena memang tak terlalu jauh dari Kota Anda.

Untuk bisa Wisata Di Batu Malang tak harus izin kerja hingga 1 minggu tetapi cukup 2 hari atau 3 hari saja dan itupun bisa sekaligus bisa berkunjung ke puluhan pantai dan mungkin sekaligus berwisata ke Kota Batu yang juga terkenal akan sektor Pariwisatanya.

Teluk Asmara

pantai mirip raja ampat di malang
https://www.insiden24.com
Bagi yang sudah pernah kesana memang bisa menceritakan seputar keindahan dari salah satu pantai favorit wisatawan ketika sedang berkunjung ke Malang. Berjarak kurang lebih 65 Kilometer ke arah selatan dari pusat Kota Malang dengan estimasi waktu tempuh 3 jam perjalanan menggunakan kendaraan.

Jika menginginkan berkunjung ke Teluk Asmara, pastikan untuk berangkat pagi hari apalagi jika dalam kondisi libur panjang. Hal tersebut untuk untuk kelancaran perjalanan karena seringnya terjadi kemacetan cukup panjang dan hal tersebut akan membuat waktu tempuh akan melambat bahkan hingga melambat lebih dari 1 jam.

Ketika akan memasuki kawasan pantainya, pada bagian jalan masuk memang terbilang kurang bagus dengan kondisi jalan berbatu atau makadam dan hal tersebut mewajibkan bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan roda 2 untuk harus berhati hati ketika memasuki jalanan tersebut.

Spot Mantul Memancing, Foto, Camping dan Bermain Air

Spot Memancing
Bagi Anda yang ingin mencari spot memancing di Pantai Malang Selatan, salah satu rekomendasi tempatnya ialah bisa memilih Pantai yang mirip Raja Ampat Papua Barat yaitu Teluk Asmara.

Sering terlihat pengujung mencoba peruntungan berburu ikan laut Pantai Selatan dengan sengaja datang ke Teluk Asmara, baik hanya memulih di pesisir pantainya maupun mencoba memanjat di karang pulau kecil yang letaknya memang masih dekat dengan bibir pantainya.

Pengalaman ketika kesana beberapa kali pemancing terlihat mendapatkan ikan hingga beberapa kali dengan lebar ukuran ikan berkisar kurang lebih seukuran telapak tangan, cukup lumayan bukan dan pastinya tarikan ikan laut bakal sangatlah berbeda dengan ikan air tawar bukan. Hayooo, siapa yang pengen memancing ke pantai yang mirip Raja Ampat tetapi ada di Malang ini.

Spot Foto Ala Raja Ampat
pantai mirip raja ampat malang
facebook @malangkotawisata.id
Bagaimana jika melihat foto diatas, apakah Anda tertarik dengan personalnya atau tempatnya memang menarik? Yups Bagi yang suka hunting tempat spot foto di sekitaran Pantai Malang bisa belok dan berkunjung ke Bukit Asmara di Pantai Teluk Asmara Malang Selatan, untuk mencapai tempat tersebut memang harus berjalan kaki dahulu.

Akan tetapi spot foto yang satu ini bakal membuat rasa capek hilang seketika dan bisa langsung sobat upload pada dinding Social Media milik Anda, di pesisir pantainya juga banyak spot menarik ketika sedang bermain air atau duduk santai pada pasir putihnya Teluk Asmara.

Untuk spot foto Wisata Alam Di Malang satu ini yaitu Bukit Asmara di Pantai Teluk Asmara ini memang dikenakan tarif tambahan yaitu Rp. 5.000 saja dan Anda bisa mencoba gaya terbaik dengan background pemandangan pantai yang benar-benar mirip dengan raja ampat di papua barat atau raja ampatnya jawa timur. 

Camping View Pantai
Penyuka Camping suasana Alam bakal tetap bisa menyalurkan hobinya dengan bermalam beralaskan pasir putih nan lembut ditambah dengan View pantai yang bakal tak ingin cepat-cepat balik kerumah alias betah, tempat penyewaan peralatan camping lengkap juga tersedia tanpa harus capek membawanya dari rumah.

 Harga sewa tenda di Pantai Teluk Asmara dari tenda untuk 1 - 2 orang Rp. 25.000 sampai dengan tenda kapasitas 4 - 5 orang Rp. 45.000 dalam sehari, tak hanya itu saja penyewaan tikar Rp. 15.000, Hammock Rp. 10.000, Kompor Portabel Rp. 10.000 dan Lampu Tenda + Baterai Rp. 15.000.

Jadi untuk Anda yang mencari Tempat Camping Di Malang yaitu pantai mirip raja ampat malang ini sangat mudah tanpa ribet siapkan peralatan camping dan harganyapun bisa dibilang bersahabat, tinggal siapkan makan dan minum untuk perbekalan selama camping.

Bermain Air dan Berenang
pantai mirip raja ampat
https://pariwisataindonesia.id
Sebenarnya kawasan pantai di selatan malang ini kesemuanya memiliki ombak yang besar apalagi pada bulan tertentu, jadi memang kesemuanya kurang direkomendasikan untuk pengujung berenang meski pada hari-hari biasa.

Akan tetapi pada beberapa lokasi pantai yang mempunyai pulau kecil memang membuat ombak laut menuju pantai akan cenderung lebih kecil dan bisa dibilang lebih aman untuk bisa digunakan bermain air hingga biasanya berenang. Tetapi untuk yang memilih berenang diharapkan untuk tidak berenang hingga jauh dari kawasan bibir pantainya, mengingat ombak laut yang besar bisa menyeret perenang menuju ke tengah laut.

Jadi berenanglah di pinggiran pantainya saja yang lokasinya terhalang oleh gugusan pulau-pulau kecil yang ada di Pantai Teluk Asmara ini, dan jika Anda mengajak buah hati diharuskan tetap untuk terus mengawasinya demi keselamatan bersama.'